Jumat, 15 Juni 2012

Happy birthday my Beloved Hanisa 17 juni

Coretanku ini hanya dikhususkan untukmu,
duhai kekasihku..Hanisa..
dimana sebentar lagi kamu pun sama denganku
yang akan memperingati hari lahirmu,
Hemmm..
sebenarnya siih,aku nulisnya kemaren tgl:14 juni,
tapi gak apa-apa kan,jika baru hari ini aku masukin ke blog kita.
tak ada yang special untukmu,kado ataupun apalah yang sekiranya,
pantes ku berikan buat kekasih,seperti halnya orang lain,
hanya do'a setulus hati yang bisa kupanjatkan pada ILLAHI RAABBI..
semoga kamu selalu dalam lindungan-NYA,
diberi kesehatan,murah rezeki,dikabulkan do'amu,dan
semoga apa yang kamu cita-citakan nanti akan tercapai,
do'aku pada Alloh swt,di hari lahirmu sayangku..
''Yaa Alloh..
''Perkayalah saudariku ini dengan keilmuan..
''Hiasi hatinya dengan kesabaran..
''Muliakanlah wajahnya dengan ketaqwaan..
''Perindah fisiknya dengan kesehatan..
''serta terimalah amal ibadahnya dengan kelipat gandaan,
''karna hanya Engkaulah Dzat Penguasa Alam...
''Rajanya manusia,Penguasa dunia seisinya..
Aamiin..aamiin..yaa Raabbal'alamiin..
Hari ini tanggal 14 juni 2012
Tanggal dimana kita tepat jadian jadi kekasih,
Tanpa terasa sudah sebulan kita jalin hubungan dekat,
setelah kita lewati semuanya berdua,
suka duka kita lewati bersama,masalah,perselisihan,
dan juga canda tawa,menjadikan hubungan kita ini penuh warna,

Di saat aku sendiri..
aku selalu ingat akan dirimu yang jauh disana,
Hatiku pun selalu bertanya,
''bagaimana kabarmu duhai belahan jiwaku..
terbayang candamu yang membuat diriku bahagia,
Duhai Kasihku sayang..
percayalah..kasih dan sayang serta cintaku
Hanyalah untukmu seorang,tiada yang Lain...
Walau Jarak memisahkan kita,
tak perlu engkau takut juga resah,
Karena aku akan selalu ada untukmu.

dan hari ini aku mencoba..
Bersumpah atas nama cintaku padamu,
Duhai belahan jiwaku,Hanisa..
Akan kututup pintu Hatiku untuk wanita lain selain dirimu,
Dalam Hatiku hanya ada namamu Hanisa..
Dan Kupastikan takkan ada yang mampu membukanya..
siapapun dia,walaupun dengan sejuta godaan menerpa,
yaa Alloh..yaa Rahman..yaa Rahiim...
Abadikanlah nama dia dalam Hatiku..
Satukan dia dalam darahku..
Jadikan dia bagian dalam hidupku..
inilah pintaku pada-MU,Yaa Raabbul'izzati...
aku tak ingin ini semua berakhir disini..
aku ingin selalu hidup bersamamu Hanisa..
''Happy birthday my Beloved Hanisa 17 juni...
I Love U so much...
by:ARS..
klip video ini khusus kubikin hanya untukmu..