Sabtu, 16 Juni 2012

Kau Pemilik Hatiku...


Aku membisikkan isi hatiku pada Penciptaku untukmu..
Aku memanjatkan permohonanku untukmu..
Perubahan kan terjadi dalam hidupmu..
Harapku,kau menemukan Dia yang mengubahku..
Detik demi detik,waktu ganti waktu,aku melemah tanpamu..
Biar do'aku yang menguatkanmu dan diriku..
Dia yang Maha Hadir,hadir di hatimu menyampaikan rindu dari hatiku..
Jika hanya aku saja yang merasakan rasa ini..
Biarlah kurasa hanya untukmu..
Jika hanya aku yang memikirkanmu..
Biarlah kupenuhi tiap sudut benakku dengan dirimu..
Aku mencintaimu,aku ingin memberi yang terbaik untukmu..
Aku berada di sini... iya.. di sini... dekat di hatimu...
Memang tak terlihat ya...
Tapi kamu selalu terlihat jelas kok di mataku...
Semua bagian dari dirimu...
Semua terekam di memoriku..
Kembali aku terbentur Di dinding kesunyian,
Hanya bisikan angin malam Singgah dan lewat di telinga
Lagi aku terjatuh Ditikam gelora rinduku padamu,
Menyeruak dari dalam kalbu Menyumpah serapah pada waktu,
Kuamati detak detik jarum jam Sepertinya teramat lambat,
Ingin kuputar dan kupacu Jarak dan lari dari sang waktu
Aku berada di sini... tak terlihat oleh matamu..
Ku berharap kau melihat dengan hatimu...
Aku gak pernah jauh darimu...
Seperti kamu yang gak pernah jauh dari Pikiranku...
Selalu dan selalu saja kupikirkan... kamu gak percaya kaan....
Aku memang tak terlihat yah... bahkan olehmu...
Aku berada di sini... dan akan selalu berada di sini...
di tempat dimana aku seharusnya berada...
Maafkan aku selalu mengatakanmu jahat...
Memang begitu adanya.. tapi kamu terlalu dekat di hatiku..
Kamu pemilik hatiku.. jahat atau baik seakan sudah tak berarti lagi.
by:HCC