Rabu, 13 Juni 2012

Waktu bergulir..


Waktunya telah tiba.
Saatnya ini untuk berkaca.
Apa yang telah kita torehkan di atas bumi..?
Tambah umur.
Tambah dewasa...
Waktu bergulir..
Detik berganti dengan menit..
Hari berganti minggu..
Bulan berganti tahun..
Dan tanpa terasa 1 tahun sudah terlewati,
Dan kuingat sekarang adalah tahun ke 31 setelah aku lahir..
Aku menikmati kesedihan dan air mata….
sebab dengan air mata aku lebih dapat melihat.
Dan kesedihan mengajariku bahasa hati,
Kebahagiaan ada untuk mereka yang menangis,mereka yang tersakiti,
mereka yang telah mencari dan mereka yang telah mencoba
karena merekalah yang bisa menghargai betapa pentingnya
orang yang telah singgah dan menyentuh kehidupan mereka…
Aku bagaikan anak kecil yang bermain ditepian pantai
dan secara tidak sengaja menemukan sebuah karang yang cantik.
Namun engkau berhasil merangkai karang tersebut
menjadi sebuah perhiasan yang indah.
Kalau tidak ada sumbangan pemikiranmu,
aku bukanlah apa-apa,
Hal yang terkecil membentuk kesempurnaan,
namun bagiku kesempurnaan bukanlah hal yang kecil.
Sekian tahun sudah kehadiranku mempengaruhi orang-orang sekitarku,
dan setiap perbuatanku telah membentuk karakterku,
dan setiap langkahku telah membawaku
mendekati atau menjauhi cita-citaku,
dan kelak…
Di setiap tarikan nafasku akan dimintai pertanggungjawabannya,
untuk menentukan tempatku di alam yang abadi…
Mengharap senang dalam berjuang
Bagai merindukan rembulan di siang bolong,
Jalannya tak seindah sentuhan mata
Pangkalnya jauh dan ujungnya pun belum tiba,
Waktu berjalan tiada henti
mengiringi rembulan dan mentari
yang terbit nan tenggelam setiap hari,
mengiringi usiaku yang terus bertambah dari hari ke hari,
Dan hingga saat ini...
Sungguh masa depan itu memang ada karena aku
telah berhasil melewati satu 1 tahun lagi masa usiaku.
Aku berharap Semoga,
Alloh memuliakan,menyayangi & membahagiakan keluargaku,
memberkahi rezeki & kesehatan padaku,menguatkan imanku,
dan menerangi setiap langkah kehidupanku dengan cahaya-Nya,
meninggikan derajatku,memberikan kenikmatan dalam Ibadahku
mengabulkan do’a-do'aku,menjaga kesabaran & tawakal bagiku.
Aamiin..aamiin..yaa Robbal'alamiin..
InsyaAlloh....
by:ARS & HCC