Selasa, 22 Mei 2012

Cinta manusia biasa bye ars

Bismillahirrahmannirrahiim..

Special Edition just for you my Beloved...
Do'aku... 
yaa Alloh..Yang Maha Pemurah.
Puji syukur kuucapkan hanyalah pada-MU
Terimakasih Engkau telah menciptakan dia dan mempertemukan aku dengannya.
Terimakasih untuk saat-saat indah yang telah kami nikmati bersama.
Terimakasih untuk setiap pertemuan yang telah kami lalui bersama.
Terimakasih untuk setiap saat-saat yang lalu.
Saat pertama aku mengenalnya.
Lebih sudah satu setengah tahun aku mengenalnya,
suka duka,bercanda tawa telahpun kulewati dengannya.
Dan Hari ini 14 mei 2012.
yaa..Alloh..
aku datang bersujud dihadapan-Mu,
Sucikan hatiku ini,yaa..Alloh,
sehingga dapat melaksanakan kehendak dan rencana-Mu dalam hidupku.

Yaa Alloh..
jika aku bukanlah pemilik tulang rusuknya,
janganlah biarkan aku merindukan kehadirannya.
Janganlah Engkau biarkan aku melabuhkan hatiku di hatinya.
Buanglah pesonanya dari pelupuk mataku,
dan usirlah dia dari relung hatiku.
Gantilah dambaanku,kerinduanku dan cintaku,
yang bersemayam didadaku ini dengan kasih dan sayang pada-Mu yang tulus dan murni.
Tolonglah aku agar dapat mengasihinya sebagai sahabat.

Akan Tetapi jika Engkau ciptakan dia untukku,
yaa Alloh..
tolong satukan hati kami.
Bantulah diriku untuk mencintai,mengerti
dan menerima dia seutuhnya.
Berilah diriku kesabaran,ketekunan,
dan kesungguhan untuk memenangkan hatinya.
dengan segala kelebihan dan kekuranganku sebagaimana diriku yang telahpun Engkau ciptakan.
Yakinkanlah dia bahwa aku sungguh sangat mencintai dan rela membagi suka dan dukaku denganya.
Yaa Alloh..yang Maha Pengasih,
dengarlah doaku ini...
Lepaskanlah diriku dari keraguan ini menurut kasih dan sayang sekehendak-Mu.
yaa..Alloh Yang Maha Kekal..
aku tahu Engkau senantiasa memberikan yang terbaik buatku.
Luka dan keraguan yang ku alami pasti ada hikmahnya.

Pertemuan ini telah mengajariku untuk hidup makin dekat pada-Mu, untuk lebih peka terhadap suara-Mu.
dan membimbingku menuju jalan terang-Mu.
Ajarilah aku untuk tetap setia dan sabar menanti tibanya waktu yang telah Engkau tentukan.
Jadilah kehendak-Mu dan bukan kehendakku
yang ada dalam setiap bagian hidupku,yaa Alloh..
Ya Alloh….jadikanlah dia orang-orang yang bisa menyejukkan jiwaku dan bisa mengingatkanku kepada-MU ketika aku lupa.
jangan karena dia aku lupa terhadap-MU
dan lalai akan mengingat-MU
tapi…dengan besarnya cintaku kepadanya membuatku tambah besar mencintai-MU Yaa Alloh..
InsyaAlloh..aamiin..aamiin..yaa Robbal'alamiin.
Keep istiqamah
Salam santun...
Wassalamualaikum warohmatulloh wabarokatuh
"ARS & HCC {Akmal Rizky Sultonik & Hanisa Cinta Cahaya} for the pearl of Islam