Sabtu, 26 Mei 2012

Dia bidadari di kesunyian,Begitu cantik,begitu istimewa



Kau tak pernah 
mencoba untuk
Membalas semua 

pesan singkatku
Padahal itu 

menyenangkanku

Di sini aku menantimu
Bersama waktu 

yang membunuhku
Tapi kau tak 

pernah menyambutku
Kamu begitu indah,
Begitu cantik,

begitu istimewa..
Mungkinkah kamu..

jadi milikku selalu
Karena ku tak istimewa..

Sudah banyak jalan ku lakukan
Agar kamu tahu perasaan
Cintaku ini kepada kamu
Memang aku tidak sempurna
Tetapi cinta yang aku punya
Adalah cinta yang sempurna 

Segala damai datang 
saat dia menjelang
Ku rasakan lagi sejuk di peluknya
Halus tutur kata yang selalu tercipta
Mengundang naluri untuk 

sandarkan letihku

Segala hampa datang 

saat dia menghilang
Tak pernah berharap 

datangnya lagi bidadari
Dia datang cepat 

di saat yang tak tepat
Ku harap ada yang mengerti 

mengapa begini
Dia bidadari di kesunyian

Di gelapnya malam isi sepi
Meski peran itu mungkin ungkapkan
Kesunyian hati kita berdua saat ini

Dia masih saja tampakkan senyumnya
Meski bumi yang ia pijak

 lelahkan langkahnya
Belum cukup rasa yang kini tercipta
Baru saja dia di sini 

wanginya masih tertinggal


Dia bidadari di kesunyian
Di gelapnya malam isi sepi

Bidadari sambut aku, 
Bidadari peluk aku