Jumat, 25 Mei 2012

Puisi wong parkir...


PATAH HATI.....

  • Kebahagiaan hidup yang terbesar
    Adalah keyakinan bahwa kita dicintai
    Dan hidup yang paling aku takutkan
    Adalah berpisah dengan orang yang sangat aku cintai
    Ingi aku lalui hari-hariku
    Dengan penuh cinta dan kasih sayang bersamamu . . .
  • Malam ini engkau hadir lagi bersama diriku
    Selalu senyum dan kasih sayang yang kau berikan pada diriku
    Aku dengar kicau burung dari suara lembutmu
    Aku rasakan cinta kamu dalam senyummu
    Kaulah cintaku . . . . .
  • Ketika mentari telah tenggelam
    Terasa lembutnya angin malam
    Seakan kirimkan sebuah salam
    Melalui gelapnya nyanyian alam
    Dari hatiku yang paling dalam
    Aku ucapkan “SELAMAT MALAM” . . . . .
  • Hati ini mulai berdetak saat aku dekat denganmu
    Jiwa dan raga ini seakan ingin berucap sesuatu padamu
    Bahwa aku cinta dan sayang kamu
    Tapi jika diri ini jauh darimu
    Hati terus bertanya masih adakah cintamu untukku
    Dan rasa rindumu masihkah tercipta untukku
    Rasa ini telah membawa aku dalam keraguan . . . . .
  • Setiap aku termenung
    Engkaulah alasan aku tuk begitu
    Dan tersenyum menatap cerahnya dunia
    Pembawa rona di hari yang aku lalui
    Hinga tak pernah aku ragukan tuk ucapkan
    “I LOVE YOU” moga cinta kita abadi . . . . .
  • Walau siang telah berganti malam
    Walau terang telah menjadi gelap
    Lihatlah ke atas langit yang indah
    Dengan cahaya gerlap-gerlip bintang
    Yang menghiasi angkasa
    Andai kita bisa bersama dalam kegelapan malam
    Pasti engkaulah lentera penerang jalanku yang pekat . . . . .
  • Cinta itu indah
    Seindah namamu
    Terukir indah dalam kalbu
    Menggores takdir hidupku
    Namun apa dayaku
    Kau hanya dalam bayangan
    Tak pernah ada kenyatan
    Jiwamu bersatu dengan hasratku
    Imajinasi cintamu melahirkan asa yang dalam
    Namun teguh dalam kegelapan
    Hanya desah napas letih yang selalu mengejarmu . . . . .
  • Setiap kali aku memandang langit
    Dan bertanya pada bulan dan bintang
    Diiringi hembusan angin
    Menambah syahdunya malam
    Tak sanggup aku menahan rasa ini
    Yang terbawa kabut malam
    Dan harapan kita yang sangat mendalam . . . . .
  • Aku coba bertanya pada malam
    Masih adakah cahaya bintang
    Yang menyinari kegelapan malam
    Cahaya cinta yang terpancar
    Dari hati yang terdalam
    Cahaya malam yang hilang
    T erbawa angina ke padang rerumputan
    Yang amat gersang . . . . .
  • Engkaulah mentari
    Penerang hati dikala sepi
    Engkaulah embun pagi
    Penyejuk hati dikala sedih
    Engkaulah dewi malam
    Yang menjelam dalam mimpiku
    Engkaulah aura jiwaku
    Yang ada dalam hidupku . . . . .
  • Dalam malam yang senyap
    Cintaku tak akan lenyap
    Meski masalah kan selalu menghadap
    Aku akan selalu berharap
    Cinta kita tak akan tersendat
    Sampai akhir abad . . . . .
  • Kebahagiaan hidup yang terbesar
    Adalah keyakinan bahwa kita dicintai
    Dan hidup yang paling aku takutkan
    Adalah berpisah dengan orang yang sangat aku cintai
    Ingi aku lalui hari-hariku
    Dengan penuh cinta dan kasih sayang bersamamu . . . . .
  • Buatlah dirimu berharga di depan cinta
Dengan mengabdi pada :
1 Hati
1 Cinta
1 Nama
1 Rindu
1 Kasih Sayang
Karna hanya 1 Cinta itulah
Yang mampu membuatmu bahagia

PUISI RINDU UNTUKMU...

• Lihatlah pada langit yang luas
Begitu indahnya dengan dihiasi bintang
Bintang yang selalu memancarkan cahaya terang
Dikala malam sedang kelam
Tapi kini hatiku gundah
Tanpa orang yang aku sayangi
Ohhh… Bintang terlihat terang
Membuat aku ingat ‘kan seseorang…
Seuntai kata terungkap dari jiwa
Seulas senyum memberi pesona
Aku alun nada tapi tak bersuara
Hanya lewat SMS ini
Ku tuliskan sebuah kata
“AKU RINDU KAMU” . . . . .
• Sulit bagiku membaca hatimu
Oleh karena itu aku tak mampu mengerti rasamu
Memang aku adalah manusia biasa
Yang tak bisa berbuat apa-apa
Mungkin tak ada salahnya aku tanya padamu
Namun karena suatu hal itu berat di bibirku
Namun semua itu akan aku simpan dalam hatiku . . . . .
• Disaat malam menyelimuti bumi
Entah mengapa hati ini terasa sunyi
Dinginnya angin malam yang menyilaukan hati
Membuat hati ini merindukan seorang bidadari
Dirimu adalah pujaan hati
Senyum manismu membuat aku tak sadarkan diri
Sungguh aku menyayangimu sepenuh hati
Kan ku jaga sampai ajal menjemput nanti
Bagiku engkau adalah intan permata
Yang tak ternilai harganya
Tapi kini sudah hilang semuanya . . . . .
• Aku kangen sama belaian mesramu
Aku kangen sama tertawamu
Aku kangen sama marahmu
Aku juga kangen sama pelukan romantismu
Tapi yang paling aku kangenin adalah rasa kasih sayangmu yang tulus . . . .
• Hati aku resah selalu ingat kamu
Pikiranku bimbang karena selalu ada bayangan kamu
Aku kangen sama tawa canda kamu
Aku ingin selalu ada disamping kamu
Aku tau itu perasaanku yang paling dalam . . . . .
• Waktu hanya serangkaian bilangan
Yang tak akan pernah mengerti
Arti dari sebuah kata yang bermakna “RINDU”
Waktu hanya sederet angka
Yang terasa memaksa kita
Untuk akhiri sebuah masa indah itu
Waktu adalah satuan bilangan
Yang ingin aku putar kembali
Tapi aku tak pernah mampu . . . . .
• Di malam yang dingin
Aku berjalan menyusuri
Liku hidupku
Andaikan bulan dapat berbicara
Aku coba bertanya
Tentang keberadaanmu sekarang
Pasi dia tau jawabannya
Aku merindukan dan berharap
Kamu selalu ada di sisi aku . . . . .
• Angin berhembus mesra
Diiringi suara air laut yang bergelora
Di bawah cahaya bulan purnama
Aku ukir sebuah nama
Yang tak kan hilang sepanjang masa
Kesunyian itu buatku ingat kamu
Yang tak kunjung hilang
Setiap kali aku lihat wajahmu
Serasa senang hatiku dan harapanku
Melihat janji yang kamu ucapkan padaku
Membuat terkesema hatiku
Cinta dan sayangku hanya untuk satu orang kekasih . . . . .

RAYUAN UNTUKMU....

  • Tak ada bintang secerah bintang kejora
Tak ada bulan seterang bulan purnama
Tak ada kain sehalus kain sutra
Tak ada tanaman seindah bunga
Tak ada kekasih yang aku cinta
Hanya engkau seorang . . . . . .
  • Andai saja matahari masih memancarkan cahaya terang
Aku akan berjemur di bawahnya meskipun panas rasanya
Andai saja mendung masih meneteskan embun
Aku pasti akan sedia wadah untuk menghimpunnya
Andai saja kamu masih beri harapan padaku
Aku pasti akan bahagia selalu . . . . .
  • Terpancar dari sepasang bibir yang imut
Senyum manis dari seorang bidadari
Lembut tutur katamu
Anggun pribadimu
Kau jalankan roda kehidupan
Tanpa peduli keadaan
Menyatulah dalam kehidupanku
Karena aku sayang kamu . . . . .
  • Aku sanjung engkau dalam lelap tidurku
Aku hiasi mimpiku dengan indahnya bersamamu
Engkau bidadari dalam tidurku
Engkau dewi dalam khayalanku
Kharismamu menggetarkan jiwaku
Tutur katamu membuat aku tak menentu
Tak ada kata yang terucap dalam bibirku
Melainkan “AKU SAYANG KAMU” . . . . .
  • Aku mengenalimu lewat hati bukan lewat mata
Aku menyukaimu dengan jiwa bukan karena rupa
Agar kamu tahu bahwa aku menyayangi kamu
Dengan perasaan bukan karena pikiran
Kejujuran kamu itu yang aku harapkan . . . . .
Kata orang bulan itu indah
Karena bisa memancarkan cahaya
Apalagi bintang juga indah
Karena cahayanya yang kelap-kelip
Tapi buat aku tidak..!!!
Yang paling indah itu bumi
Karena aku bisa ketemu sama orang yang paling aku sayangi . . . . .
  • Ku ukir namamu dalam lubuk hatiku yang paling dalam
Ku simpan raut wajahmu dalam imajinasiku
Ku kenang masa-masa indah bersamamu
Ku hadir slalu dalam mimpi indahmu . . . . .
  • Seribu jalan
Telah aku lalui
Seribu kota
Telah aku telusuri
Seribu bukit
Telah aku daki
Seribu jiwa
Telah aku tanya
Hanya untuk mencari cintamu
Dan untuk katakana aku sayang kamu . . . . .